Ukuran Kertas F4 di Word dalam cm, mm, dan Cara Membuatnya

7 Likes Comment

Apakah Anda sedang mencari tahu tentang ukuran kertas F4 di Word? Jika ya, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat! Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi secara mendalam tentang ukuran kertas F4 dalam centimeter (cm) dan millimeter (mm), serta bagaimana cara membuatnya di Microsoft Word. Jadi, mari kita mulai!

Apa itu Ukuran Kertas F4?

Sebelum kita membahas lebih lanjut, mari kita pahami terlebih dahulu apa itu ukuran kertas F4. Ukuran kertas F4 adalah ukuran kertas yang lebih kecil daripada kertas A4, tetapi lebih besar daripada kertas Legal. Dalam ukuran metrik, kertas F4 memiliki dimensi 21 cm x 33 cm. Ukuran ini sering digunakan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Ukuran Kertas F4 dalam Centimeter (cm)

Ukuran kertas F4 dalam centimeter adalah 21 cm x 33 cm. Ukuran ini mengacu pada panjang dan lebar kertas dalam satuan centimeter. Ketika Anda ingin membuat atau mencetak dokumen dengan ukuran kertas F4 di Microsoft Word, Anda dapat dengan mudah mengatur ukuran kertasnya menjadi 21 cm x 33 cm.

Ukuran Kertas F4 dalam Millimeter (mm)

Jika Anda ingin mengetahui ukuran kertas F4 dalam millimeter, maka ukurannya adalah 210 mm x 330 mm. Ketika Anda menggunakan ukuran kertas F4 dalam millimeter di Word, pastikan untuk menyematkan nilai 210 mm sebagai panjang dan 330 mm sebagai lebar.

Cara Membuat Ukuran Kertas F4 di Word

  1. Buka Microsoft Word di komputer Anda dan buat dokumen baru.
  2. Pada menu “Page Layout” atau “Tata Letak Halaman”, cari opsi “Size” atau “Ukuran”.
  3. Pilih “More Paper Sizes” atau “Ukuran Kertas Lainnya”.
  4. Pada jendela pop-up yang muncul, masukkan nilai 21 cm x 33 cm atau 210 mm x 330 mm dalam kolom panjang dan lebar.
  5. Tekan tombol “OK” untuk mengonfirmasi pengaturan ukuran kertas F4.
  6. Sekarang Anda dapat mulai membuat dokumen Anda menggunakan ukuran kertas F4 yang telah ditetapkan.
Baca Juga:  Pengertian PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu) dan Pentingnya dalam Dunia Kerja

Kesimpulan

Demikianlah artikel ini menjelaskan tentang ukuran kertas F4 di Word dalam centimeter dan millimeter, serta menyajikan panduan lengkap tentang cara membuatnya di Microsoft Word. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan, Anda dapat dengan mudah mencetak atau membuat dokumen dengan ukuran kertas F4 tanpa masalah.

Sekarang, Anda memiliki pengetahuan yang lengkap tentang ukuran kertas F4 dan cara membuatnya di Word. Jadi, apa yang Anda tunggu? Mulailah membuat dokumen kreatif Anda dengan ukuran kertas F4 sekarang juga!

You might like

About the Author: Sonya Paramitha